....

....
Searching...

SD BIM Kerjasama dengan BANK BPRS Berkah Ramadhan Islamic

21.09
Bank Syariah BPRS Berkah Ramadhan melakukan kerja sama dengan Sekolah Bina Insan Mandiri (BIM) PG-TK-SD-SMP-SMK yang beralamat di Jln. Meruya Ilir Komplek Perumahan Qaryah Thayyibah Blok A Srengseng Kembangan Jakarta Barat. 
Menurut Kepala Pendidikan Husni, SH, MM, hal tersebut menjadi salah satu cara untuk membangun dan menumbuh kembangkan dunia pendidikan Sekolah Bina Insan Mandiri dan memberikan pelayanan dan kemudahan bagi peserta didik dan wali murid maka dengan ini kami berkerjasama dengan Bank Syariah BPRS Berkah Ramadhan,  dengan program utama adalah agar siswa bisa membayar SPP dan BOT langsung ke Bank tanpa harus mengantri terlalu lama dan bisa di cek langsung secara online sehingga memudahkan bagi peserta didik dan wali murid dalam mengawasi pembayaran putra putrinya, serta kantor bank berada di lingkungan sekolah.. Selain itu, pihaknya juga akan mendukung dalam kegiatan sosialisasi kepada peserta didik terkait kerjasamanya tersebut untuk mengarahkan peserta didik agar belajar menabung di Bank BPRS Berkah Ramadhan.
"Kami bersama Bank BPRS Berkah Ramadhan  juga mencanangkan program “Gemar Menabung”  untuk 1.300 peserta didik," katanya.

Kepala SMK BINA INSAN MANDIRI  Drs. H. Hasyim Noer, MM menambahkan, kerja sama dengan Bank BPRS Berkah Ramadhan mendapat dukungan dari Yayasan langsung, terutama dalam membantu keuangan di Sekolah Bina Insan Mandiri agar Teratur, Tertib, dan Akuntable.