....

....
Searching...

TASYAKURAN KELAS VI & PENTAS SENI, Jakarta, 04 Juni 2016

22.03


TASYAKURAN KELAS VI & PENTAS SENI 

Jakarta, 04 Juni 2016

Jakarta – SD Bina Insan Mandiri (BIM) menyelenggarakan kegiatan PENSI (Pentas Seni) pada hari Sabtu (04/06). Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap setahun sekali. Segala kreativitas peserta didik SD BIM dikerahkan dan dipertunjukkan dalam berbagai bentuk seperti : Band, Dancer, Tari Tradisional, Pertunjukan Seni Budaya dan berbagai kreasi lainnya. Hal ini terlihat dari betapa semangatnya para peserta didik dalam mengikuti acara pensi.
          Pensi SD BIM juga dihadiri oleh wali murid, tamu undangan dan para alumni. Kedatangan para alumni tersebut kian menambah semarak dan kemeriahan pensi. Kehadiran para alumni tentunya sangat diharapkan oleh Kepala Sekolah Siti Djabali Rochmah, S.Pd dalam rangka mempererat tali silaturahim. Dengan terus terjaganya tali silaturahim antara pihak sekolah dengan para alumni diharapkan dapat menambah persaudaraan yang kuat.





 









 

 

 

 
 


 Alhamdulillah berjalan dengan lancar,, Mudah mudahan di tahun Yang akan datang bisa lebih baik dan sukses lagi.....!!!!! SEMANGAT